Diposkan oleh ono | 3 komentar

I AM LOSE

Ya ini cocok dengan keadaan ane saat ini. ikut kompetisi tapi posisi terpuruk juara 1 paling bawah.
semula berawal dari ketidak yakinan untuk ikut mengikuti kompetisi ini. tapi karena godaan dari teman-teman serta ingin diakui eksistensinya di dunia maya, maka dari itu ane mencoba untuk kembali ke dunia blogger yang telah lama tidak pernah terjamah.
bermodal dengan pengalaman silam, ane ikut kompetisi
syarat sebenarnya tidak lah sulit untuk masuk ke final hanya butuh pengujung 3000 orang dari setiap IP yang beda-beda, ketentuan IP pun lebih ringgan yang di itung hanya dari indonesia saja. melangkah penuh pasti dengan segenap jiwa dan raga akan diakui eksistensinya, terbentuklah blog ini.
semula berjalan baik-baik saja.pada bulan pertama, bulan kedua semakin pusing karena saat ini peranan pengunaan internet tidak lah sepeti 4 tahun silam dimana setiap orang hampir berbodong2 untuk membuat back link pada blog nya...tapi sekarang telah bergeser semakin maraknya sosial media seperti facebook dan twiter maupun yang lain. komunitas bloger semakin berkurang.
ini lah awal kesalahan pada diriku bahwa ane sebelumnya memanggap mode trend internet sama dengan 4 tahun silam, akan tetapi ini sangat jauh berbeda... nothing...nothing..
ku kibarkan bendara putih dengan setinggi2nya, dan aku mengakui kekalahan diriku, kekalahan anlisa ku, kekalahan bahwa diriku harus bangkit untuk lebih mendalami dunia maya lebih jauh.

tidak banyak yang ingin saya sampaikan untuk para teman2 yang masuk kedalam finalis...semoga ini menjadi pelajaran bagi dikau dan diriku.

by: supriono

3 comments :

Yang sopan.... Sob biar ngak di delete commentnya