Diposkan oleh supri ono | 2 komentar

Make Wifi Hostpot with Windows 7 = Gocha..Gocha..

Postingan kali ini...sedikit menyimpang dari alur cerita mekarobot.tm, akan tetapi ada sedikit menyangkut dengan postingan wifi chart yang akan di posting selanjutnya. Beberapa penguna windows 7 sering mengalami kesulitan didalam pembuatan hotspot atau akses point di laptonya (win7) so untuk kali ini, mekarobot.tm berbaik hati untuk membantu para temen2 sekalian yang kesulitan membuat hotspot di laptopnya yang dapat memungkinkan kita untuk mengirim dan menerima data dengan mudah. oke sob kita langsung ke TKP aja.
Ada banyak software pembuat wifi hotspot di internet diantaranya yang dibawah ini.

Conectify

Download

Size : 6 Mb




Maryfi

Download
Size : 2.1 Mb










Mhotspot

Download
Size : 200 Kb


Virtual Router

Download

Size : 1 Mb

Wifi Hotspot Creator

Download
Size : 1.5 Mb









Kali ini ane cuma kasi tutorial untuk yang software wifi Hotspot Creator aja gan. setelaha gan instal aplikasinya maka ada beberapa bagian yang harus di sisi. seperti ini gambarnya:

penjelasanya seperti ini gan:
1. NAME SSID   : Ini berfungsi untuk menamakan hotspot yang akan kita buat
2. Passphase       : ini untuk masukan security code minimal 8 karakter
3. NIC                 : Akses Hotspot yang akan kita buat ada beberapa pilihan
4. Start                : Start untuk memulai proses creat jaringan hostpot

Aplikasi ini membutuhkan .net framework 4.0 download disini
Pengen tahu Tentang Wifi baca disini
Mau Chating Via Wifi baca disini

Write by: supriono | mekarobot.tm@gmail.com

2 comments :

Yang sopan.... Sob biar ngak di delete commentnya