Diposkan oleh ono | 3 komentar

Pulse Oxiimeter SPO2 With Android and Bascom AVR = Health Gadget Accessories

Sudah lama tidak pernah update artikel lagi di mekatronika corner mengingat banyak sekali kerjaan yang masuk, hanya satu yang bisa saya ucapkan alhamdulilah ini adalah rejeki bagi orang yang mau berusaha. sudah hampir 2 bulan yang lalu ane(supri) sama sepupu irsat kumara seto, sedang meriset pulse oximeter yang dapat terhubung dengan android. saya pikir ini project yang dapat di buat. langkah pertama kami melakukan pembelian sensor pulse oximeter untuk orang dewasa yang di letakkan pada jari tangan. karena pengukuran detak jantung maupun spo2 banyak sekali metodenya. sobat sobat semua kebetulan sepupu saya itu sedang menempuh perkuliahan teknik elektro medis jadi sedikit banyak ane harus belajar lagi sama beliau. biar sobat2 tidak binggung kaya gimana ntar alatnya ane kasi foto ini dulu.


pada dasarnya model grafik dari apliaksi yang dinginkan yang sepeti ini..monggo cekidot di delok sek...


nah kira-kira seperti ini hasilnya nanti, untuk sementara artikel tidak ane anjutkan karena sedang menunggu pesanan PCB dual layer troughole...
biar ntar hasilnya bagus baru di posting lagi + video nya...kalo masih di project board sama di PCB bolong ane malu mau nampang.ntar jadi malu2 in aja...bersabar ya sob.


3 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. gan, boleh minta programnya? saya mau coba buat nih..makasih

    ReplyDelete
  3. Boleh di share programnya gan?

    fungkyking01@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete

Yang sopan.... Sob biar ngak di delete commentnya