Diposkan oleh ono | 0 komentar

Fingerprint Scanner Lock Android = Use It

Cari-cari bahan materi tentang sidik jari untuk bahan kajian pustaka laporan yang ane buat, malah ketemu yang ngak-ngak, secara tidak sengaja ada ketemu dengan link yang bagus, lock fingerprint untuk android. wah dalam pikiran ane mantap nih, mumpun di poket ada android 2.3.6 samsung Y, yang telah lama menemani ane dalam bergelut menjalani nasib.
tanpa berpikir lagi ane buka aplikasi real apk leecher untuk downloa aplikasi di google market lewat komputer kantor, coz kalo pake HP lelet gan. mau tahu caranya baca disini ya.
akhir setelah di download n diinstal di HP jadul ane, work fine sob...maknyus tenan. biar sobat ngak ngiler monggo dilihat dulu picturenya moga tertarik.


sebenarnya masih banyak aplikasi serupa di google marker sob, so kalo sobat sudah mengunakan aplikasi serupa di smartphone sobat monggo di share ya biar temen2 yang lain bisa ada masuka, pake aplikasi yang mana, n competible dengan seri HP apa saja.
ni diya linknya kalo sobat mau sedot.n jangan lupa commentnya :
1. Cara download aplikasi di google market pake komputer
2. Fingerprint scanner lock android .apk

By : supri / Mekarobot

0 komentar :

Yang sopan.... Sob biar ngak di delete commentnya